--> Skip to main content

mobil daihatsu new sirion facelift 2015

Salah satu produk dari Daihatsu New Sirion Facelift saja diluncurkan hari ini 14 Februari 2015 di parkir selatan Senayan. Banyak ubahan yang baru dari mobil citycar terbaik Daihatsu ini, terutama pada sisi ekteriornya.
Perhatikan saja lebih detail dari beberapa perbedaan yang sangat ketara dari Daihatsu New Sirion Facelift 2015 ini dibandingkan dengan Daihatsu Sirion model lama. Penyegaran pada semua sisi ekterior tapi tidak membuat harga dari Daihatsu New Sirion facelift ini lebih tinggi dari model sebelumnya.
Untuk harga resmi pada saat peluncuran Daihatsu New Sirion Facelift ini adalah Rp 155.825.000 untuk tipe manual dan Rp 167.825.000 untuk tipe matic.
Yuk kita tengok perbedaan dari model lama dan model terbarunya.
1. Grill dan Bumper depan.
menggunakan grill warna hitam membuat kesan sporty semakin terlihat. Belum lagi ditambah dengan bodykit  sewarna body membuatnya makin keren dikelasnya.

2. Model lampu depan
sudah mengaplikasi Projie Lamp.

3. Interior
Cukup mewah dengan jok menggunakan warna hitam, busa yang empuk dan sistem audio yang baik. Untuk sistem hiburan memang masih terlihat biasa karena belum menggunakan jenis layar 7" atau layar sentuh, model tombol masih terpasang pada tipe new sirion facelift ini, namun akan terobati ketika melihat pada sisi kemudi, terdapat tombol-tombol untuk mengontol volume atau sekedar memindahkan chanel musik. Terlihat modern. Dentuman suara yang keluar ketika audio dinyalakan juga terbilang bagus menurut saya yang mempunyai telinga standar. Suara bas dan treblenya masih jelas terdengar. Dicoba menyalakan radio juga langsung mengena pada salah satu stasiun radio dengan suara yang jernih. Sisi Interior pada dashboar ini saya anggap keren dan cocok untuk jiwa muda seperti saya dan mungkin pantas untuk dijadikan sebagai mobil anak muda.
interior daihatsu new sirion facelift 2015

4. Lampu belakang.
New Sirion Facelift 2015 menggunakan lampu warna putih led.

lamu belakang new sirion facelift 2015
Sirion  model lama menggunakan lampu bolham dan berwarna merah.
5. Bumper  belakang
New Sirion Facelift 2015 lebih sporty dengan menggunakan hiasan grill
Sirion model lama hanya menggunakan hiasan aksesoris lampu.

bumper belakang new sirion facelift 2015


Bagaimana om? minat ga dengan mobil ini? kalo pengalaman tes drive sih enak banget bawanya kalo dibandingkan bawa Blazer. Handling lebih enak dan enteng, mungkin karena telah menggunakan powerstering sistemnya tronik.


#SirionSlalom2015 #Sirion2015 #DaihatsuSirion
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar