--> Skip to main content

Daihatsu Sirion Blog Competition (Lomba Nulis Blog Daihatsu Sirion)

Daihatsu Sirion Blog Competition
Pagi semua pengangon kebo.. Pagi-pagi gini udah nemuin lomba kontes blog dari salah satu website berita, lumayan hadiahnya 5 juta plus dapet nyobain mobil terbarunya.wew
Cek lokasi lombanya disini http://daihatsu.co.id/sirionslalom/
Sebenernya pengen juga nyobain lagi ikutan lomba blog kayak gini, kan lumayan minimal bisa nyobain mobil terbaru dari Daihatsu tersebut. hehehe
Syaratnya cuma 1 yang bikin saya ga bisa ikutan, yaitu jumlah follower twiter dan instagram saya ga sampe minimal yang disyaratkan di lomba tersebut. Ada 4 tahap yang dilakukan dalam lomba tersebut.
1. Tahap pendaftaran dan registrasi.
Peserta diwajibkan mendaftarkan diri, website dan akun twitternya disana. Dari tahap pendaftaran ini akan disaring menjadi 50 orang untuk masuk ketahap 2. Wajib add Fanpage : Daihatsu Indonesia atau Twitter : @DaihatsuInd.
2. Slalom Experinence
Tahap ini 50 orang terpilih akan mencoba mobil terbaru dari Daihatsu, yaitu Daihatsu New Sirion.
3. Final Blog Competition
Tahap ini, 50 orang yang telah mencoba mobil terbaru di wajibkan menulis pengalaman mencicipi Daihatsu Sirion dalam blog mereka, dan wajib share link dari blog kita ke akun sosial media (facebook, twitter dan intagram) kita dengan hastag #SirionSlalomFinal.
Syarat:
viewers blog : 100 viewer
Twitter : 250 Followers
Facebook : 500 Friend
Instagram : 100 Friends
Final kompetisi blog akan berlangsung pada 15 -22 Februari 2015
4. Winner Announcement
Inilah tahap terakhir dan pengumuman pemenangnya. Pemilihan 3 pemenang dinilai berdasarkan tulisan yang menarik dan keaktifan peserta di twitter dan facebook.
    Hadiah Pemenang :
    Pertama : 5 Juta + Sertifikat
    Kedua : 3 Juta + Sertifikat
    Ketiga : 2 Juta + Sertifikat
Buat yang ngerasa punya followe banyak, dan jumlah viewer blog udah melimpah, cobain ada deh nih lomba. Kali aja dapet nyicipin mobilnya.
Cek TKPnya di SINI.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar